Pages

Kamis, 22 November 2012

Terapi Musik

Apakah anda pernah mendengar tentang terapi musik? Saya juga belum lama mendengar tentang hal ini, oleh karena itu saya ingin membagikannya supaya anda juga tau tentang hal ini.

sumber gambar : google.com

Terapi musik adalah baik sebuah kesehatan sekutu profesi dan bidang penelitian ilmiah yang mempelajari korelasi antara proses terapi klinis dan biomusicology, akustik musik, teori musik, psychoacoustics dan musikologi komparatif.
Ini adalah proses antarpribadi di mana terapis musik terlatih menggunakan musik dan seluruh aspek-fisik, emosional, mental, sosial, estetika, dan spiritual-untuk membantu klien untuk meningkatkan atau mempertahankan kesehatan mereka.
Musik terapis terutama membantu klien meningkatkan tingkat diamati mereka fungsi dan dilaporkan sendiri kualitas hidup dalam berbagai domain (misalnya, fungsi kognitif, keterampilan motorik, perkembangan emosional dan afektif, perilaku dan keterampilan sosial) dengan menggunakan pengalaman musik (misalnya, bernyanyi, lagu , mendengarkan dan mendiskusikan musik, pindah ke musik) untuk mencapai tujuan pengobatan dan tujuan yang terukur.

Ternyata musik ini sangat baik untuk kesehatan tubuh, selain itu, orang mengatakan kalau bayi didalam kandungan diberikan musik, hal itu akan membantu meransang otak bayi agar lebih pintar. Tidak tau benar atau salah hal itu tetapi kebanyakan orang mengatakan hal itu berhasil.

Sumber : http://www.news-medical.net/health/Music-Therapy-What-is-Music-Therapy-(Indonesian).aspx

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news